:[Terimakasih Atas Kunjungan Anda di Website Resmi Dinas Pertanian Tanaman Pangan Provinsi Jawa Barat (http://diperta.jabarprov.go.id/) dan ikuti juga Media Sosialnya, Follow @dipertajabar dan fb: Diperta Jabar *]
Home >> Informasi >> Berita
Berita

04 Juli 20130
RAPAT REALIASI TARGET KEGIATAN APBN T.A 2013 DIRJEN HORTIKULTURA DI BPBHAT
Penulis : Admin BPBHAT

Kunjungan Direktur Perbenihan Hortikultura Kementan

Direktur Perbenihan Hortikultura Kementriran Pertanian, Ir. Sri Wujayanti Yususf,M.Agr.Sc bersama Ka. Seksi Kelembagaan, Ir. Muning Ekowati dalam kunjunngan kerja menghadiri Pertemuan Penangkar Benih Krisan di Lembang Kab. Bandung Barat berkesempatan mengunjungi Balai Pengembangan Benih Hortikultura dan Aneka Tanaman (BPBHAT), Rabu (12/6). Kunjungan ini bertujuan guna melihat perkembangan perbenihan khususnya perkembangan produksi pohon induk yang merupakan bantuan benih pusat. “ BPBHAT saat ini mengalami pengembangan pesat sekali, boleh dibilang dua tahun yang lalu ketika saya kesini baru 10% sekarang sudah 80 % kejuannya “ pujinya yang langsung disampaikan kepada Kusnawan, SP.MP, selaku Kepala BPBHAT.

Dari seluruh kegiatan diakhir dengan evaluasi realisasi target kegiatan APBN T.A 2013 yang juga dihadiri Balai Pengawasan dan Sertifikasi Benih Tanaman Pangan dan Hortikultura dan Balai Pengembangan Benih Kentang. “ Target kegiatan APBN adala target nasional, adapun realisasinya ada di tangan instanasi-instansi yang berkompeten di dalamnya " ujarnya.

Sumber : Admin BPBHAT | File : | Dibaca : 5422 x


Form Komentar Berita


Berita Lainnya

INDONESIA BISA UNGGUL DALAM NANOTEKNOLOGI PANGAN
22 Juli 2014

Negara-negara maju terus berlomba menciptakan inovasi berbasis nanoteknologi. Jepang misalnya, kini telah menghasilkan

PELANTIKAN ESELON II LINGKUP KEMENTERIAN PERTANIAN
22 Juli 2014

Dalam birokrasi, proses mutasi dan promosi jabatan merupakan suatu hal rutin dalam penempatan

KEMENTERIAN PERTANIAN : OPTIMIS SURPLUS DAPAT DICAPAI
21 Juli 2014

Pertanian merupakan sektor yang kompleks yang harus didukung oleh berbagai pihak. Teknologi dan

 1 2 3 >  Last ›