Dinas Pertanian Tanaman Pangan Provinsi Jawa Barat Mengucapkan Selamat Ulang Tahun Provinsi Jawa Barat Ke-69,--“Silih Asah, Silih Asih, Silih Asuh”
Home >> Informasi >> Berita
Berita

04 Juli 20130
RAPAT REALIASI TARGET KEGIATAN APBN T.A 2013 DIRJEN HORTIKULTURA DI BPBHAT
Penulis : Admin BPBHAT

Kunjungan Direktur Perbenihan Hortikultura Kementan

Direktur Perbenihan Hortikultura Kementriran Pertanian, Ir. Sri Wujayanti Yususf,M.Agr.Sc bersama Ka. Seksi Kelembagaan, Ir. Muning Ekowati dalam kunjunngan kerja menghadiri Pertemuan Penangkar Benih Krisan di Lembang Kab. Bandung Barat berkesempatan mengunjungi Balai Pengembangan Benih Hortikultura dan Aneka Tanaman (BPBHAT), Rabu (12/6). Kunjungan ini bertujuan guna melihat perkembangan perbenihan khususnya perkembangan produksi pohon induk yang merupakan bantuan benih pusat. “ BPBHAT saat ini mengalami pengembangan pesat sekali, boleh dibilang dua tahun yang lalu ketika saya kesini baru 10% sekarang sudah 80 % kejuannya “ pujinya yang langsung disampaikan kepada Kusnawan, SP.MP, selaku Kepala BPBHAT.

Dari seluruh kegiatan diakhir dengan evaluasi realisasi target kegiatan APBN T.A 2013 yang juga dihadiri Balai Pengawasan dan Sertifikasi Benih Tanaman Pangan dan Hortikultura dan Balai Pengembangan Benih Kentang. “ Target kegiatan APBN adala target nasional, adapun realisasinya ada di tangan instanasi-instansi yang berkompeten di dalamnya " ujarnya.

Sumber : Admin BPBHAT | File : | Dibaca : 7667 x


Form Komentar Berita


Berita Lainnya

PROSPEK SINGKONG (Manihot utilissima) SEBAGAI PEMASOK BAHAN BAKU BIOETANOL UNTUK CAMPURAN BBM PREMIUM DAN PERMASALAHANNYA
23 Oktober 2014

Selintas para petani memandang singkong atau ubi kayu atau ketela pohon (Manihot utilissima) sebagai komoditi yang kurang menarik, karena dari asfek ekonomi memiliki nilai jual yang relatif rendah. Kondisi

MAKAN KENTANG JIKA TIDAK INGIN GEMUK
23 Oktober 2014

Sebuah studi terbaru yang dipublikasikan dalam Journal of the American College of Nutrition, mengungkapkan orang-orang dapat mengkonsumsi kentang sembari menurunkan berat badannya.

NASI PUTIH PENYEBAB TERBESAR PENYAKIT DIABETES
23 Oktober 2014

Belum makan, kalau belum bertemu nasi putih. Pepatah itu menjadi gambaran kebiasaan makan orang Indonesia. Akibatnya, penduduk Indonesia dihantui dengan penyakit diabetes. 

 

PANGANDARAN HARUS PUNYA RTRW YANG JELAS DAN BENAR
23 Oktober 2014

Sebagai Daerah Otonom Baru (DOB), Kabupaten Pangandaran harus memiliki

 1 2 3 >  Last ›