Dinas Pertanian Tanaman Pangan Provinsi Jawa Barat Mengucapkan Selamat Atas Pelantikan Dr. Ir. H. Andi Amran Sulaiman, MP Sebagai Menteri Pertanian Kabiner Kerja Periode 2014 - 2019
Home >> Informasi >> Berita
Berita

04 Juli 20130
RAPAT REALIASI TARGET KEGIATAN APBN T.A 2013 DIRJEN HORTIKULTURA DI BPBHAT
Penulis : Admin BPBHAT

Kunjungan Direktur Perbenihan Hortikultura Kementan

Direktur Perbenihan Hortikultura Kementriran Pertanian, Ir. Sri Wujayanti Yususf,M.Agr.Sc bersama Ka. Seksi Kelembagaan, Ir. Muning Ekowati dalam kunjunngan kerja menghadiri Pertemuan Penangkar Benih Krisan di Lembang Kab. Bandung Barat berkesempatan mengunjungi Balai Pengembangan Benih Hortikultura dan Aneka Tanaman (BPBHAT), Rabu (12/6). Kunjungan ini bertujuan guna melihat perkembangan perbenihan khususnya perkembangan produksi pohon induk yang merupakan bantuan benih pusat. “ BPBHAT saat ini mengalami pengembangan pesat sekali, boleh dibilang dua tahun yang lalu ketika saya kesini baru 10% sekarang sudah 80 % kejuannya “ pujinya yang langsung disampaikan kepada Kusnawan, SP.MP, selaku Kepala BPBHAT.

Dari seluruh kegiatan diakhir dengan evaluasi realisasi target kegiatan APBN T.A 2013 yang juga dihadiri Balai Pengawasan dan Sertifikasi Benih Tanaman Pangan dan Hortikultura dan Balai Pengembangan Benih Kentang. “ Target kegiatan APBN adala target nasional, adapun realisasinya ada di tangan instanasi-instansi yang berkompeten di dalamnya " ujarnya.

Sumber : Admin BPBHAT | File : | Dibaca : 7897 x


Form Komentar Berita


Berita Lainnya

"GREEN BUILDING", SOLUSI MENYELAMATKAN LINGKUNGAN
31 Oktober 2014

Pada awal abad ke-20, planet bumi mulai mengalami perubahan iklim. Perubahan ini terjadi karena penduduk dunia semakin bertambah. Seiring bertambahnya penduduk, tempat tinggal pun meningkat jumlahnya.

DADANG NASER CANANGKAN GERAKAN MAKAN SAYUR
31 Oktober 2014

Bupati Bandung H. Dadang M. Naser mencanangkan gerakan makan sayur, Jumat (31/10), pada peringatan Hari Pangan Dunia tingkat Kab. Bandung. Acara juga diisi dengan panen perdana sayur-mayur di halaman

PPL DI KABUPATEN INDRAMAYU AKAN SEGERA HABIS
30 Oktober 2014

Petugas Penyuluh Lapangan (PPL) yang berstatus PNS akan segera habis di Kabupaten Indramayu. Hal tersebut dianggap bisa mengancam sektor pertanian Kabupaten Indramayu.

PEMPROV JABAR KLAIM PENGGUNAAN STA SUDAH MAKSIMAL
30 Oktober 2014

Dinas Pertanian dan Tanaman Pangan Jawa Barat terus melakukan revitalisasi pada sub terminal agribinis di beberapa kabupaten.
 

 1 2 3 >  Last ›